Kini Game Loong Craft Hadirkan Versi Bahasa Inggris untuk Asia Tenggara

Ahmad Mashudin
Selasa, 02 Agustus 2016 18:50 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Selasa, 02 Agustus 2016 18:50 WIB
Image Kini Game Loong Craft Hadirkan Versi Bahasa Inggris untuk Asia Tenggara

WinNetNews.com - Loong Craft dikabarkan telah menghadirkan versi Bahasa Inggris untuk wilayah Asia Tenggara. Tentu saja hal tersebut dibarengi dengan fase Open Beta dari game tersebut yang juga menyajikan banyak reward menarik dengan berbagai konten ekslusif yang terdapat di dalam game.

Meskipun begitu, Loong Craft tetap memungkinkan para pemainnya di wilayah Asia Tenggara untuk saling bertempur dengan Fitur Cross-Region nya

Bagi Kotakers yang berasal dari Indonesia, segera bergabung di Faksi Yang dan bangun komunitas yang sangat besar.

Momen berkumpulnya para gamer dari masing-masing region menjadikan di Loong Craft menjadi sesuatu yang begitu dinantikan.

Saat para gamer mulai bertempur dengan teman-teman untuk membela negaranya, Loong Craft menjadi satu game yang membawa pengaruh positif dimana perasaan gamer saat bertempur seperti sedang membela negaranya.

Para gamer dari Indonesia memilih faksi yang sama untuk bisa lebih kuat melindungi camp mereka dari serangan negara lagi, seperti Filipina.

Bahkan para pemain dari masing-masing region bisa dikatakan saling bermusuhan dan sering serkali melontarkan kata-kata provokatif melalui chat kepada semua orang.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada para gamer di Loong Craft, penerbit game tersebut menghadirkan reward bersamaan dengan Open Beta yang di dalamnya termasuk Luck Bags Giveaway dan Chest Hunter Event.

Tentu saja tidak hanya memberikan epic cards, Books of Sky dan gems dengan tingkat level yang tinggi bisa didapatkan dengan juga kesempatan untuk mendapatkan Epic Mount.

Di sisi lain, konten eksklusif lain yang ditonjolkan pada game ini adalah Limited Wings yang dikabarkan akan tersedia di menu item mall dalam game Loong Craft.

Loong Craft sudah tersedia dengan versi terbarunya yang mencakup seluruh wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Berbagai reward baru dan eksklusif item sudah menunggu kalian semua, informasi lebih detail para gamer bisa mengunjungi situs resmi Loong Craft dan Facebook Fanpage-nya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pindah ke Liverpool, Becker Jadi Kiper dengan Biaya Transfer Termahal

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.