Kini Video Periscope Bisa Dilihat Di Twitter

Kini Video Periscope Bisa Dilihat Di Twitter

Minggu, 17 Jan 2016 | 10:24 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Menonton video di Periscope kini semakin mudah dilakukan. Kalau sebelumnya pengguna perlu menekan tautan yang ada di Twitter untuk membuka aplikasi Periscope, saat ini tautan tersebut telah diganti dengan siaran Periscope itu sendiri, yang akan langsung autoplay dalam tweet tersebut.

Ketika video siaran ditekan, penggunanya akan langsung masuk ke format layar penuh dan dapat melihat komentar serta tanda hati dari pengguna lain yang sedang menonton siaran tersebut, tidak perlu lagi aplikasi Periscope atau bahkan akun Periscope.

Kayvon Beykpour, CEO Periscope dalam blog-nya menulis, fitur ini memungkinkan pengguna Periscope menjangkau audiens yang lebih luas di Twitter. Sedangkan untuk pengguna Twitter, ini akan memberikan pengalaman yang lebih seru dan ‘kaya’ di timeline mereka, hasil pencarian, maupun pada profil siapapun yang telah melakukan siaran dengan Periscope.

Kayvon mengatakan, fitur ini akan dapat dinikmati oleh pengguna dengan sistem operasi iOS dalam beberapa hari ke depan. Selain itu, Priscope juga akan membawa fitur ini kepada pengguna dengan sistem operasi Android atau di web.

(seperti dilansir Berita Satu)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...