Kiper Persija Siap Hadapi Pertandingan Lawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Kiper Persija Siap Hadapi Pertandingan Lawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Sabtu, 16 Jul 2016 | 05:15 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com -  Penjaga gawang muda Persija Jakarta, Reky Rahayu, mengaku bakal memberikan penampilan terbaik saat timnya melakoni laga tandang ke kandang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016).

Namun, mantan kiper Persita Tangerang itu mengaku kecewa lantaran laga tersebut tak bisa dihadiri suporter Persija Jakarta, Jakmania, lantaran mendapat sanksi dari Komisi Disiplin pasca-kerusuhan yang terjadi di Stadion Gelora Bung Karno saat Persija menjamu Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.

"Kami sebetulnya sangat mengharapkan The Jak bisa hadir untuk memberikan dukungan. Namun, ya apa boleh buat. Kami akan main maksimal dan bermain dengan baik," ucap Reky di Graha Persib, Jumat (15/7/2016).

Meski Persib vs Persija bertajuk big match, Reky yang kemungkinan besar tampil sejak babak awal mengaku tak merasa grogi. Baginya, tampil dihadapan ribuan suporter tim tamu bukan merupakan sebuah beban.

"Kami biasa main di bawah tekanan. Enggak grogi, sudah biasa. Kami hanya fokus untuk pertandingan," kata pemain berusia 22 tahun tersebut.

Disinggung soal kekuatan tim lawan, Reky menilai seluruh pemain Persib punya kualitas baik dan berpotensi memberi ancaman. "Semuanya harus diwaspadai, semuanya pemain bagus semua," tuturnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...