Kisah Aris Idol dari Pengamen, Idola, Berakhir Jadi Tersangka

Cindy
Cindy

Kisah Aris Idol dari Pengamen, Idola, Berakhir Jadi Tersangka Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan penangkapan Januarisman Runtuwene alias Aris eks Idol. Seperti yang diketahui, Aris ditangkap polisi di sebuah Apertemen di Kuningan karena terbukti menggunakan barang haram jenis sabu-sabu.

Nama Aris terkenal bukan karena prestasinya di dunia musik, melainkan beberapa kontroversinya. Aris mulai terkenal setelah ia menjadi pemenang Indonesian Idol pada 2008.

Aris mempunyai latar belakang sebagai pengamen dan mampu memikat hati para juri dengan suaranya. Dalam acara itu, Aris menjadi juara pertama. Meski menjadi juara pertama, karir Aris tidak begitu mulus. Ia sempat vakum lama dan mengeluarkan album di tahun 2010.

Karena kurang mendapatkan tempat di dunia hiburan, Aris diduga sudah mulai jatuh ke dunia hitam. Aris mulai mengkonsumsi narkoba jenis sabu, hingga akhirnya ditangkap pada Selasa 15/1/2019.

Penangkapan Aris ini bermula dari ditangkapnya YW di Jl Bahagia Kreo Selatan, Larangan, Kota Tangerang, Banten, pada 8 Januari. Setelah dilakukan penyedikan, polisi pun menggerebek Aris di apartemen di Jl. HR Rasuna Said, Menteng Atas, Jakarta Selatan.

Sebelum kasus narkoba, pada Juni 2017 istrinya, Fany melaporkan, Aris hilang selama tiga hari. Juara Indonesian Idol itu menjadi supir taksi online. Tapi, Kamis 8/6/2017, Aris tiba-tiba pulang ke rumah.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bila di tahun lalu aku masih byk kekurangan,,,mudah2han di tahun 2019 ini aku terus bisa memperbaiki diri....

A post shared by ArisR (@aris_officiall) on

Apa Reaksi Kamu?