Kisah Cinta Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans dalam Trailer 'Story of Kale'
Foto: Youtube/Visinema Pictures

Kisah Cinta Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans dalam Trailer 'Story of Kale'

Selasa, 13 Okt 2020 | 07:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ardhito Pramono, sukses meniti karier di industri perfilman. Setelah berhasil memerankan karakter Kale dalam film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ yang diadaptasi dari buku karya Marchella FP. Kini Ardhito siap menghibur para penggemarnya melalui ‘Story of Kale: When Someone’s in Love’.

‘Story of Kale: When Someone’s in Love’ mengisahkan tentang kisah hidup Kale dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini dimiliki oleh penonton, setelah menonton NKCTHI. Dalam trailer yang dirilis oleh kanal YouTube Visinema Pictures, pada Jumat (9/10) terlihat Kale (Ardhito Pramono) yang berusaha untuk membuat hidup Dinda (Aurelie Moeremans) Bahagia.

Kale selalu menuruti semua keinginan Dinda. Akan tetapi, Dinda kemudian memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut dan membuat Kale bertanya-tanya. Pasalnya, Kale selama ini merasa kalau hubungannya dengan Dinda berjalan baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Sikap Kale yang berusaha untuk menuruti keinginan Dinda, demi membuatnya bahagia, mendapat bantahan dari wanita tersebut.

“Nggak ada Le, nggak ada orang yang bisa bertanggung jawab atas kebahagian di hidup kita, selain diri kita sendiri,” ujar Dinda dalam trailer tersebut.

Setiap orang memang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi kekasihnya. Namun pada akhirnya, tidak ada orang yang dapat bertanggung jawab terhadap kebahagiaan hidup kita, selain diri sendiri.

Proses syuting film lepas dari ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’, berlangsung selama 30 hari dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Film ‘Story of Kale: When Someone’s in Love’ yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini, akan tayang di platform Bioskop Online pada 23 Oktober mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...