Image Kisah Cinta Rihanna dan Chris Brown Bersemi Kembali
Foto:Aceshowbiz
Seleb  

Kisah Cinta Rihanna dan Chris Brown Bersemi Kembali

Senin, 20 Maret 2017 17:20 WIB

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari penyanyi asal Barabados, Amerika Utara. Penyanyi yang selalu menampilkan bentuk tubuhnya itu dikabarkan kembali menjalin cinta dengan sang mantan kekasih Chris Brown. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, keduanya saling menghubungi.

"Mereka sudah benar-benar berbicara lagi. Ini dimulai lewat media sosial dan kemudian berlanjut ke pesan singkat. Mereka berjanji untuk menjaga hubungan pertemanan, tapi sekarang meningkat ke hal yang lebih dari itu, " kata seorang sumber, Aceshowbiz. Meski keduanya sering mengalami situasi sulit dalam hubungan mereka, baik Brown maupun Rihanna tetap memiliki perasaan satu sama lain.

Rihanna dikabarkan merasa kasihan atas perintah penahanan terhadap Brown akibat pertengkaran dengan mantan kekasih Brown, Karrueche Tran. Meski sering kecewa dengan perilaku Brown yang sering yang suka lepas kendali, RiRi sapaan akrab Rihanna tetap luluh dan memiliki perasaan untuk Chris Brown.

Brown dan Rihanna menjalin cinta dari tahun 2009 tetapi hubungan mereka berakhir begitu saja. Tetapi selang tiga tahun keduanya tampil mesra di pertandingan NBA. Tetapi pada tahun 2013 Rihanna dan Chris Brown terlibat pertengkaran dan keduanya memilih untuk tidak berhubungan lagi. Well gimana menurut kamu?

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Gempa yang Mengguncang Pacitan Hingga Yogyakarta Tidak Berpotensi Tsunami

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun