Kisah Dewi 'Titi Rajo Bintang' Dalam Film 'The Window'

Kisah Dewi 'Titi Rajo Bintang' Dalam Film 'The Window'

Senin, 2 Mei 2016 | 14:08 | Kontributor
WinNetNews.com - Setelah berperan di film Klifah pada 2011 lalu, Titi Rajo Bintang berkerja sama kembali dengan sutradara Nurman Hakim dalam film '[The Window'. Dengan judul menggunakan Bahasa Inggris, wanita kelahiran 10 Februari 1981 lalu menjadi pemeran utama wanita bernama Dewi.

Film yang di produseri dan ditulis naskahnya oleh Nurman Hakim dan Nan Achnas, sudah melakukan Proses syuting sejak pertengahan 2015 lalu. Selain Titi Rajo Bintang, film ini juga di mainkan oleh Yoga Pratama, Landung Simatupang, Eka Nusa Pertiwi, Karlina Inawati dan Haydar Salish.

Cerita film ini berawal dari saat Dewi pulang kekampungnya di Jogja setelah 10 tahun merantau dan bekerja di Jakara karena mendapatkan potongan berita d surat kabar yang dikirim oleh ibunya. Potongan berita itu berisi kehamilan misterius kakaknya bernama Dee yang memiliki cacat mental.

Ketika sudah sampai dirumahnya di kampung, Dewi tetap mendapatkan situasi di rumah orag tuanya seperti biasanya. Satu - satunya yang berubah adalah kehamilan Dee dan pemandangan di balik jendela besar rumahnya yang silih berganti.

Setelah kedatangan Dewi ke kampung halamannya, Dewi mengenal Priyanto yang baru setahun tinggal di kampung itu. Kedatangan Dewi juga menguak masa lalunya yang belum slesai. Akhirnya setelah mereka saling mengenal satu sama lain, mereka menjalin kisah asmara yang tidak biasa. Hal tersebut membuat Joko teman kecil Dewi dulu cemburu buta. 

Trailer Film 'The Window' : 

Film yang bergenre Drama ini berdurasi sekitar 122 menit dan diproduksi oleh Triximages dan Dash Pictures. Film The Window dan akan tayang pada 12 Mei 2016 mendatang.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...