(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kisah Hank dan Manny Bakal Mengocok Perut Anda, Saksikan di Film 'Swiss Army Man'

Kontributor
Kontributor

Kisah Hank dan Manny Bakal Mengocok Perut Anda, Saksikan di Film 'Swiss Army Man'
WinNetNews.com - Film komedi bertajuk 'Swiss Army Man' layak menjadi tontonan Anda, karena menyuguhkan kekonyol-kekonyolan yang bisa membuat Anda tertawa.

Dalam film ini diceritakan tentang derita hidup Hank diperankan oleh Paul Dano sudah tidak terbendung lagi. Ia yang terdampar disebuah pulau tak berpenghuni mulai mengalami depresi dan putus asa, berniat mengakhiri hidupnya. Hank sudah menyiapkan tali untuk gantung diri, namun keputusannya mulai diragukan saat ia tiba-tiba melihat seorang pria terdampar, malang ia yang sudah memasangkan tali di lehernya, terpeleset karena rasa penasaran Hank.

Ajaib, tali yang sudah dipasang Hank tiba-tiba putus dan ia dapat hidup. Hank segera menghampiri pria tersebut. Pertama ia mengira bahwa pria tersebut terdampar dan tidak sadarkan diri, tapi ternyata pria itu sudah mati. Adegan kocak selanjutnya berlanjut, saat mengecek tanda-tanda kehidupan pria itu Hank mendengar suara kentut, akhirnya ia membawa pria itu ke sebuah gua untuk bersama.

Walaupun Hank sudah mengetahui pria itu sudah mati namun ternyata ia tidak lantas meninggalkan pria yang sudah 'menyelamatkan' hidupnya. Ia memberi nama pria itu Manny dan memulai petualangan baru bersamanya, Hank yang sudah lama tidak berbicara dengan orang lain mulai berbicara dengan Manny yang sudah mati, malahan Hank mendapati bahwa Manny bisa berbicara dengannya.

Ia dan Manny akhirnya saling berkomunikasi layaknya orang normal dan mulai menjalin hubungan aneh layaknya kekasih. Imajinasi lucu ditambah khayalan dari Manny akan menghibur dan mengajak anda untuk mengikuti plot film komedi yang unik ini. Film ini bisa Anda saksikan dibioskop kesayangan Anda pada 24 Juni 2016 mendatang.

Saksikan trailernya disini:

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});