(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kisah Haru Haruka Eks JKT48 yang Tidak Mengenal Sosok Ibunya

Cindy
Cindy

Kisah Haru Haruka Eks JKT48 yang Tidak Mengenal Sosok Ibunya Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Haruka Nakagawa mantan member JKT48 ini baru saja berulang tahun yang ke 27 pada Minggu 10 Febuari 2019. Di momen ulang tahunnya itu, gadis asal Jepang tersebut menceritakan kisah sedihnya dulu.

Cerita itu di unggah melalui akun media sosialnya. Dalam cerita itu, Haruka tidak pernah mengenal sosok ibu sejak kecil. Kedua orangtua Haruka bercerai saat dirinya masih kecil. Haruka pun akhirnya tinggal bersama nenek karena ayahnya begitu sibuk.


"Mungkin sekarang di umur aku 27 tahun adalah waktu yang tepat..Aku pas umur 3 tahun nggak pernah tinggal bareng sama orang tua. Karena papa dan mama cerai dan aku ikutin papa aku..Jadi dari umur 3 tahun aku nggak pernah ketemu ibu aku sendiri..Aku gak ingat juga muka ibu aku sendiri dan aku nggak pernah ketemu ibu. Gak tahu di mana sampai sekarang..Dari situ aku tinggal bareng sama nenek aku..karena papa aku mungkin sibuk jadi aku nggak pernah tinggal bareng sama papa juga," jelas Haruka di akun Instagramnya.

 

Ketika mengingat momen itu, Haruka selalu sedih dan merasa kesepian. Sebelum menjadi anggota JKT 48, Haruka adalah anggota AKB48 Tim B yang kemudian dipindahkan ke Team A, lalu ditransfer ke JKT48 Team J sebagai member Kaigai.


Selama menjadi member JKT48, Haruka selalu menjadi senbatsu di semua single JKT48 sebanyak 15 kali, mulai dari single pertama RIVER sampai single ke lima belas Saiko Kayo (Luar Biasa). Pada 30 Desember 2016, Haruka dinyatakan lulus dari JKT48 dan mendapatkan gelar sebagai "Sang Legenda JKT48" atau "Senior Member JKT48". Saat ini, setelah lulus dari JKT48, Haruka memulai solo kariernya sebagai artis yang berada di bawah naungan manajemen JKT48.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});