Kisah Hotman Paris Saat Masih Miskin Hingga Dirinya Ngiler Melihat Sosok Ini
sumber foto : istimewa

Kisah Hotman Paris Saat Masih Miskin Hingga Dirinya Ngiler Melihat Sosok Ini

Kamis, 15 Mar 2018 | 21:01 | Oky

Winnetnews.com - Siapa yang tak kenal dengan Hotman Paris Hutapea. Pengacara yang juga dekat dengan selebriti tanah air ini kerap memunculkan berbagai kontroversi.

Hotman yang bergerak pada bidang hukum bisnis internasional dijuluki sebagai “Raja Pailit” dan pengacara selebritis Indonesia, serta pengacara Rp 30 miliar. Pasalnya dirinya kerap menangani kasus klien dengan bayaran fantastis bahkan hingga Rp 30 miliar.

Mendapatkan julukan 'Celebrity Lawyers', ‘The Most Dangerous Lawyer’ oleh majalah SWA, dan 'Bling-bling Lawyer' oleh salah satu majalah di Australia.

Kalau yang ini tidak bikin heran. Dia kerap kali menjadi pengacara untuk sejumlah artis tanah air. Sebut saja Syahrini yang menjadikan pengacara ini sebagai langganan.

Akhir-akhir ini pria yang dikenal pemberani aktif membagikan aktivitasnya di media sosial Instagram. Cukup banyak juga hal kontroversi saat dirinya aktif bermain media sosial.

Selain kehidupan kayanya serta tentang dunia pengacaranya, Hotman juga juga terkenal karena kerap dihubungkan dengan sosok wanita. 

Beberapa waktu lalu Hotman mengatakan pada awak media bahwa ia dulu pernah terbuai dengan sosok artis yang tak disebutkan namanya itu.

"Dulu juga saya dulu, saya sempat 6 tahun benar benar terbuai dengan kelembutan seorang selebriti,

pada saat saya putus dengan artis tersebut, yah memang sih saya tidak pernah ninggalin rumah tapi putus dengan si artis tersebut 100% menjadi bersama istri pertama beartikan istri pertama pemenang. Coba dulu begitu saya jadian dengan artis tersebut istri pertama langsung gugat cerai, akhirnya kan bisa-bisa istri pertama di pihak yang kalah kan" jelas hotman.

Hotman melanjutkan

"Manusia, laki-laki terdiri dari darah dan daging. Kecantol jatuh cinta itu manusiawi"

Walau tak menyebut nama namun patut diduga wanita yang dimaksud Hotman itu adalah artis Merriam Belina.

Hotman dan Merriam pernah terlibat skandal perselingkuhan sekitar 2010 lalu. Hotman dan Merriam menjalin hubungan bukan dengan sembunyi-sembunyi melainkan terang-terangan. Pengacara yang sudah beristri tersebut bahkan menghaku sudah menikahi Merriam di Amerika.

Tak hanya itu, Hotman juga menghadiahi Merriam dengan mobil ferarri, apartemen mewah hingga kapal pesiar. Bahkan sejumlah saksi menyebut jika tiap akhir pekan Hotman bermalam di apartemen Merriam.

Namun hubungan ini menjadi kcau balau, usai Merriam melaporkan Hotman dengan tuduhan penganiayaan.

Berdasarkan laporan Merriam ke polisi, Hotman dituding sempat membanting dan mencekiknya karena dilanda cemburu. Kemudian keduanya berdamai dengan syarat yang diajukan Merriam.

Ternyata belakangan Hotman mengaku kalau dirinya pernah kepincut dengan seroang artis pada tahun 80-an.  Hanya saja tidak sampai dipacara loh. Cukup hanya dikagumi.

Hal tersebut diakui langsung oleh pengacara kondang tersebut saat membawakan acara televisi bertajuk Hotman Paris Show beberapa waktu lalu. 

Dialah anggota DPR RI Okky Osakawati. 

Hotman bilang jika dirinya melihat Okky saat masih berprofesi jadi model, dia akan ngiler.

"Jujur nih, saya mau bikin pengakuan jujur. Waktu saya masih jadi pengacara tahun 83 (1983) dimana saya masih naik motor bebek, disitulah masa top top mu," katanya sambil menunjuk dan memandang Okky yang datang sebagai bintang tamu. 

Dia melanjutkan, "Begitu liat Okky lagi di koran, weeh langsung," kata Hotman sambil mengusap mulut dan menghisap air liurnya mempraktekkan laiknya orang ngiler. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...