Kisah Kale di 'NKCTHI' Segera Berlanjut!
Foto: Popmama.com

Kisah Kale di 'NKCTHI' Segera Berlanjut!

Jumat, 7 Agt 2020 | 12:23 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)’ mendulang sukses di pasaran. Salah satu tokoh yang melekat diingatan penonton, adalah tokoh Kale (Ardhito Pramono).

Tokoh Kale akan mendapatkan filmnya sendiri. Hal ini diketahui dari unggahan yang dibuat oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. Melalui akun media sosialnya, ia mengunggah foto naskah yang berjudul ‘Story of Kale: When Someone’s In Love’.

Sang sutradara menyebutkan bahwa film ini terinspirasi dari karya-karya Ardhito Pramono. Unggahan serupa juga dilakukan oleh Ardhito Pramono lewat akun Instagram pribadinya.

“Sebuah hal yang patut disyukuri; bertemu dengan orang orang yang percaya akan karya biasa dibawa ke mana aja. Kalau masih penasaran tentang si Kale Kale itu, sebentar lagi dia akan muncul lagi dengan sebuah cerita,” tulis Ardhito Pramono dalam keterangan fotonya.

“Sebuah karya film dari @anggasasongko musik dari Ardhito Pramono. (Story of Kale: When Someone’s in Love). Sesegera itu!” lanjutnya.

Ardhito Pramono berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Movie Awards 2020 sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit, berkat aktingnya sebagai Kale. Oka Antara yang juga bermain sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...