Kisah Kate Middleton yang Pernah Menjadi Pekerja Kasar
Foto: Natonal Post

Kisah Kate Middleton yang Pernah Menjadi Pekerja Kasar

Senin, 1 Apr 2019 | 17:02 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Sebelum menjadi Duchess of Cambridge, ternyata Kate Middleton pernah bekerja sebagai kelasi rendahan, di sebuah kapal. Yang mana tugasnya mencakup pemeliharaan lambung kapal, geladak, dan superstruktur serta menambatkan dan menangani kargo.

Pekerjaan itu dilakukan Kate Middleton pada musim panas sebelum memulai kuliahnya di University St. Andrew's. Saat itu Kate belum menjadi kekasih pangeran William, bahkan bertemu pun belum. Baru ketika Kate belajar di University St. Andrew, di kampus itulah yang mempertemukan mereka berdua dan memulai kisah cinta mereka.

Pada liburan musim panas itu, Kate mengumpulkan uang ekstra dengan bekerja sebagai kelasi. Seperti halnya pekerjaan untuk anak muda lain seusia Kate, Ia pun memperoleh gaji yang rendah dengan jam kerja yang panjang.

Kate digaji hanya $75 per hari untuk bekerja dari jam 7 pagi sampai setidaknya jam 6 malam, yang artinya selama 11 jam sehari di atas kapal, Kate menghasilkan sekitar $6,81 per jam untuk melakukan pekerjaan kasar ini.

Katie Nicholl, seorang expert kerajaan dan penulis biografi menggambarkan detail pekerjaan musim panas yang dilakukan Kate Middleton dalam bukunya, Kate: The Future Queen. Dalam buku tersebut Nicholl mengatakan, Kate menghabiskan empat bulan bekerja pada Challengers di Ocean Village Marina di Southampton. Nicholl menulis tentang masa-masa Kate bekerja di tempat itu, seperti dikutip dari situs Marie Claire (31/3):

image0
Buku Kate: The Future Queen

"Itu pekerjaan yang luar biasa melelahkan," ujar Cal Tomlinson, salah satu nakhoda yang menjadi atasan Kate pada saat itu. Tomlinson mengatakannya kepada Nicholl untuk biografinya. "Kate masuk kerja dan sangat profesional. Dia langsung cocok, meskipun dia sangat cantik. Dia bicaranya sangat baik, dia sangat menarik, dan dia tetap percaya diri. Dia kompeten dan juga sangat sederhana. Dia sopan dan hormat kepada siapa pun yang bertanggung jawab atas dirinya dan selalu rapi. Dia tidak pernah memakai make-up; dia memang cantik alami. "

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...