Skip to main content

Kisah Konsumen HolyCow Ini Bikin Viral Facebook

Foto: Facebook /  Vyna Girilawu 
Foto: Facebook /  Vyna Girilawu 

WinNetNews.com - Restoran memang harus terjamin kebersihannya. Mulai dari pemilihan bahan sampai penyajian makanan. Semuanya harus sesuai dengan standar penyajian yang berlaku di restoran tersebut. Jangan sampai seperti pada kasus yang satu ini.

Seorang wanita penggemar setia Holycow bernama Vyna Girilawu menceritakan kisah buruknya ketika menyantap steak kesukaannya di restoran favoritnya. Saat itu ia dan kakaknya mendatangi Holycow CAMP Gading Serpong.

"Kami pesan Prime Rib Eye dan Beef Futeki yg mnrt kakak saya cukup juicy. Kejanggalan pertama dimulai ketika sudah sampai lebih dari 30 menit pesanan kami tdk jg kunjung dtg. Ketika kami menanyakan, waitres cuma bilang mmg butuh waktu 20mnt dan 25 mnt utk masing2 pesanan kami. Tapi sampai kami menanyakan 3x barulah pesanan kami sampai. Rasanya? KAYA SANDAL. " Tulisnya di facebook.

image0

Facebook / Vyna Girilawu

"Kami protes, dan pesanan kami akan diganti dlm 10mnt. Iya. 10 mnt, jd sblmnya sampe stgh jam lebih itu mereka ngapain?" katanya.

Lalu di sela - sela saat menunggu, akhirnya mereka dikasih compliment, "cuma french fries kok. Itupun french fries kurang layak yg adem dem dem. Sorry to say mungkin sisaan? OMG." ujar Vyna.

image1

Facebook / Vyna Girilawu

Tidak berapa lama pesanan Vyna dan kakaknya pun datang. Dan hasilnya lebih buruk lagi.

"Akhrnya saya saranin tuker Nolan / Hokubee aja yg saya sering makan dan ngga pernah ngga juicy. Pesanan saya yg dibuat ulang kemudian dtg, yahh masih keras sih cuman sy pikir ya udhlah better. " katanya.

"Kekesalan saya memuncak ketika ditengah2 saya makan bayam, KRIUK, trs bauuuu yg teramat sangat. Wah, saya feeling kynya saya makan kecoak deh.

Pikir2 apa saya telen aja yah drpd saya pingsan liat kecoa dr mulut saya. Tp saya mau muntah!!! Akhrnya saya muntahin dan itu BENER KECOAK!!!! OMG, pgn sumpah serapah rasanya!!!!" katanya.

image2

Facebook / Vyna Girilawu

"Masalah bayar, saya memilih bayar karena itu sudah menjadi kewajiban saya untuk bayar makanan yg sudah saya pesan apapun itu bentuknya." tulisnya di Facebook

image3

Facebook / Vyna Girilawu

Menangggapi hal tersebut, Chef dari HolyCow, Chef Afit dan Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Lucy Wiryono akhirnya menghubungi Vyna. Dia memberikan itikad baiknya dengan menawarkan kompensasi dan refund. Selain itu, Afit juga bertanggungjawab jika ada masalah kesehatan dan menyarankan untuk di cek secara menyeluruh di Lab/RS.

Saat ini pihak HolyCow masih menyelidiki penyebab kesalahan yang menjadi fatal ini.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Top