(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kisah Leicester 'Sungguh Layak' untuk Difilmkan

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Kisah Leicester 'Sungguh Layak' untuk Difilmkan
WinNetNews.com - Jika memang akan dijadikan film, kisah Leicester yang nyaris terdegradasi musim lalu, kemudian menapak ke tangga juara Premier League musim ini, sungguh benar-benar layak. Pasti akan menjadi salah satu film favorit yang akan ditonton oleh para penggemar sepakbola di dunia. 

Emile Heskey, yang pernah membela Leicester pada 19942000, menilai kisah mantan klubnya di Premier League pantas untuk dibuatkan film. Heskey yakin kisah dramatis ala The Foxes akan menarik untuk diangkat ke layar lebar.

"Saya pikir ini adalah salah satu kisah terbaik. Jika Anda menengok ke awal musim, kebanyakan orang menjadikan Leicester sebagai tim favorit terdegradasi," ujar Heskey, yang memenangi dua trofi Piala Liga Inggris bersama Leicester.

"Lalu mereka ternyata berhasil mencapai sesuatu yang fenomenal. Anda bisa membuat sebuah film," kata Heskey seperti dikutip Soccerway.

Jauh sebelum Leicester memastikan gelar juara Premier League, Hollywood telah melirik kisah Jamie Vardy untuk dijadikan film. Vardy, yang mencetak 22 gol untuk Leicester di Premier League musim ini, dulunya adalah pesepakbola amatir yang main di divisi bawah.

(Baca juga: Hollywood Lirik Kisah Jamie Vardy)

Leicester resmi menjadi kampiun Premier League musim ini setelah rival mereka dalam perebutan gelar, Tottenham Hotspur, bermain imbang 2-2 dengan Chelsea, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB. Meski kompetisi masih menyisakan dua laga, The Foxes akan aman di puncak klasemen sampai akhir musim karena mereka unggul tujuh angka atas Spurs.

sumber: Detik.sport

foto: www.skysports.com

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});