Kisah Maggie Ingin Satukan Kembali John dan Georgette dalam Film 'Maggie's Plan'

Kisah Maggie Ingin Satukan Kembali John dan Georgette dalam Film 'Maggie's Plan'

Senin, 2 Mei 2016 | 15:45 | Kontributor
WinNetNews.com - Bulan Mei 2016 ini, akan rilis film komedi romantis Amerika yang berjudul 'Maggie's Plan' yang rencananya akan tayang pada 20 Mei mendatang. Film ini akan dibintangi Gretta Gerwig. Selain itu film ini juga disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Rebecca Miller. Selain Gretta ada beberapa pemain lainnya seperti Bill Hader, Ethan Hawke, Juliane Moore dan Maya Rudolph.

Dalam film yang berdurasi 1 jam 32 menit ini, Maggie menjadi orang yang terlalu sempurna dan itu malah menyiksa dirinya. Film drama romantis komedi ini bercerita tentang sosok wanita muda New York yang terlalu perfeksionis.

Maggie disini diperankan oleh Gretta Gerwig, Maggie adalah wanita berkarir yang tinggal di New York. Entah kenapa dia memutuskan untuk menjadi seorang Ibu tunggal dengan cara inseminasi dengan bantuan dari mantan kenalannya di bangku kuliah yaitu Guy (Travis Fimmel).

Akan tetapi Rencana yang telah dia buat menjadi berantakan ketika dia jatuh cinta pada seorang antropolog bernama John (Ethan Hawke). Dengan keputusannya untuk tetap melakukan inseminasi, Maggie harus melawan kebimbangan perasaannya yang sudah dekat dengan sosok John yang sudah menikah dengan Georgette (Julian Moore), seorang profesor cerdas tapi terlalu sibuk di Universitas Columbia.

Maggie yang sudah terlanjur dekat dengan John sehingga mereka tidak bisa menutupi perasaan masing-masing. John dan Georgette pun berpisah dan Maggie akhirnya menikahi John. Namun apa yang diharapkan oleh Maggie tentang kesempurnaan pernikahan tidak pernah terjadi dengan John.

Trailer film 'Maggie's Plane': 

Disaat yang sama Maggie yang mulai bisa menerima apa adanya John dan membuat rencana sempurna lainnya, yaitu menyatukan kembali John dan Georgette. Entah apa yang ada dipikiran Maggie ini, setelah ingin membunyai anak padahal belum menikah lalu menyatukan kembali hubungan John dengan mantan istrinya. Tapi ini lah yang membuat menarik dan tidak sabar untuk ditonton.

Oleh karena itu, film drama, komedi romantis ini sangat sayang bila kita lewatkan. Nantikan jadwal penyangannya pada 20 Mei mendatang.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...