(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kisah Percintaan Yang Mustahil Terjalin di 'The Space Between Us'

Kontributor
Kontributor

Kisah Percintaan Yang Mustahil Terjalin di 'The Space Between Us'
WinNetNews.com - Penggemar film bergenre sains ilmiah dan petualangan antariksa, harus menonton film bertajuk  'The Space Between Us'. Film yang direncanakan akan tayang sekitar tanggal 19 Agustus 2016 mendatang, berkisah tentang percintaan antar dua remaja yang berasal dari planet yang berbeda yaitu dari Bumi dan Mars.

Cerita dalam film ini berawal dari seorang manusia yang merupakan orang pertama yang dilahirkan di planet Mars yang bernama Gardner Elliot (Asa Butterfield). Gardner ini diam-diam telah dibesarkan oleh sebuah koloni yang merupakan sebuah koloni eksperimental untuk planet Mars. Ibu dari Gardner merupakan seorang astronot dan telah meninggal dunia setelah melahirkan Gardner ke dunia ini. Dalam jangka waktu 16 tahun kemudian, Gardner tumbuh menjadi remaja lelaki yang tampan. Ia mulai mengenal dunia asmara dengan seorang gadis Bumi yang tepatnya ditanggal di Colorado. Gardner awalnya hanya bisa menjalin asmaranya melalui media online. Namun, setelah itu Gardner memiliki keinginan untuk bisa bertemu dengan gadis pujaannya.

Untuk mencapai keinginannya itu Gardner harus melakukan perjalanan antariksa dari Mars menuju ke planet Bumi. Namun, ternyata saat itu di Bumi sedang mengalami masalah Gravitasi yang mana sangat berbahaya bagi keselamatan Gardner. Apakah mereka berdua bisa bertemu di Bumi? Penasaran dengan kelanjutan dari sinopsis film The Space Between Us 2016 ini? Anda bisa menonton filmnya secara langsung di bioskop kesayangannya Anda.

Film ini dibintangi oleh Gary Oldman, Asa Butterfiled, Carla Gugino, Britt Robert, BD Wong serta Janet Montgomery.

Saksikan Trailernya disini:

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});