Kisah Pilu Nisan Bermasker yang Viral
Foto: Twitter/corneliayurisa

Kisah Pilu Nisan Bermasker yang Viral

Senin, 1 Mar 2021 | 13:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Baru-baru ini, viral sebuah papan nisan di sebuah pemakaman. Papan nisan tersebut menarik perhatian publik, karena terdapat sebuah masker berwarna putih, yang terpasang di sana.

Masker tersebut merupakan salah satu tanda, kalau jenazah yang dimakamkan merupakan salah satu korban Covid-19. Papan nisan ini menjadi sorotan publik setelah diunggah oleh akun Twitter @corneliayurisa, pada Sabtu (26/2).

Dalam cuitan tersebut, dia menuliskan kalau saat itu sedang berziarah ke makam saudaranya. Kemudian, tanpa sengaja menemukan sebuah makam yang di papan nisannya terpasang sebuah makser berwarna putih.

“Tadi pas ziarah ke makam saudara, tiba2 ngeliat makam yang ada maskernya gini. Ngeliatnya bikin sedih banget. Selalu jaga orang yang kita sayang dan sehat terus ya temen2!” tulis @corneliayurisa.

masker di nisan
Viral sebuah masker terpasang di nisan. Foto: Twitter/corneliayurisa

Cuitan ini langsung mendapat perhatian dari banyak orang. Mereka merasa kalau foto tersebut menjadi pengingat kalau pandemi Covid-19 belum selesai dan masyarakat masih tetap selalu waspada, serta menjaga kesehatan.

Hingga saat ini, cuitan yang tersebut sudah disukai oleh lebih dari 4,4 ribu kali dan diretweet 866 pengguna Twitter lainnya.

“Jadi keinget pakdeku yang meninggal 9 februari kemarin lalu budeku nyusul meninggal 12 Februari, dua duanya dimakamkan dengan protokol covid, Ya Allah sampe saiki rasane sek mbekas,” komentar seorang warganet.

“Kok sedih ya liatnya, takut banget kalau ini dialami keluarga aku atau org terdekat… Jaga kesehatan ya ges,” kata warganet yang lainnya.

“Makanya aku masi ga ngerti sama orang orang yang ga percaya covid itu bahaya, mungkin di kita yg masi muda imun bagus ga ada gejala, tapi untuk orang tua itu pengaruh bgt, dan banyak dr kita yg harusnya sadar mungkin kita lah kurir si covid itu untuk orang tua,” pungkas warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...