Kisah Pilu Sang Ajudan yang Tewas pada Kecelakaan Mobil Bupati Demak

Daniel
Daniel

Kisah Pilu Sang Ajudan yang Tewas pada Kecelakaan Mobil Bupati Demak Almarhum Febri dengan kedua orangtuanya

Winnetnews.com - Kisah pilu dari kecelakaan yang menimpa mobil Bupati Demak adalah terenggutnya nyawa sang ajudan Febri Dien Terial. Sang ajudan menjadi korban meninggal satu-satunya pada kecelakaan yang terjadi pada pukul 03.15 WIB dini hari tersebut.

Kecelakaan terjadi setelah mobil Innova yang memiliki plat dengan nomor H 9507 PN tersebut bertabrakan dengan truk tronton di KM 349 jalan tol Desa Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Bagian depan mobil rusak parah akibat kecelakaan tersebut.

Nyawa Febri tidak bisa diselamatkan usai mengalami luka parah pada bagian kepalanya. Tangis sang ibu pecah ketika jenazah Febri tiba di rumah orangtuanya di Kelurahan Petamanan, Kota Pasuruan. Febri kabarnya juga tengah mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya, Harghiana Shabrina Luthfi Fortuna.

Melansir dari Tribun, Febri dan Harghiana rencananya akan melangsungkan pernikahan pada bulan April 2019. Persiapan sudah dilakukan keduanya seperti mengurus gedung, undangan, hingga baju pengantin.

“Ya, saya tahu bagaimana keinginan anak saya yang sangat kuat ingin menikahi calon istrinya itu. Bahkan ia pun sudah mempersiapkan kalau setelah menikah nanti ia dan istrinya akan menentukan pilihan untuk tinggal dimana. Kalau tidak di Pasuruan atau Sidoarjo,” jelas ayah almarhum Febri, Junaidi.

Apa Reaksi Kamu?