Kisah 'Udin' Si Anak Ajaib dalam Film 'The Fabulous Udin'

Kisah 'Udin' Si Anak Ajaib dalam Film 'The Fabulous Udin'

Rabu, 27 Apr 2016 | 16:38 | Kontributor
WinNetNews.com - Herdanius Larobu kembali menggarap film komedi, petualangan dan drama yang bertajuk "The Fabulous Udin". Film ini akan diproduseri oleh produser terkenal yaitu Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia serta naskahnya ditulis oleh Cassandra Massardi. Rencananya film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 12 Mei 2016.

Film yang di produksi oleh Starvision ini umumnya dibintangi oleh artis pendatang baru, adalah Ajil Ditto, Aldy Rialdy, Bella Graceva, Difa Ryansyah, Fandy Christian, tapi ada juga aktris senior Lydia Kandou, dan Zulfa Maharani. FIlm ini juga Diangkat dari novel laris karangan Rons Imawan, film ini bercerita tentang bocah jenius asal Sukabumi bernama Udin yang kerap memecahkan banyak masalah dengan solusi-solusi yang di luar dugaan.

Udin dalam film ini bisa dikatakan sebagai anak ajaib. Karena Udin selalu bisa membantu segala masalah orang orang dengan solusi yang diluar dugaan. Udin menjadi terkenal di kampungnya karena kemampuannya itu. Udin berteman dengan ketiga temannya bernama Ucup, Inong, dan Jeki.

Sampai suatu ketika, Udin bertemu dengan Suri. Suri merupakan gadis yang pindahan dari Jakarta. Suri memiliki kemampuan yang tak kalah saing dengan Udin, dia adalah Miss Sayembara.

Teaser Film 'The Fabulous Udin':

Suri tenyata mengidap penyakit mematikan yaitu kanker Otak. Tetapi Suri tidak mau berlarut dalam kesedihan, ia sering membuat orang lain senang dengan membuat sayembara. Kebaikan hati Suri membuat Udin jatuh cinta kepadanya, tetapi disisi lain Inong rupanya mencintai Udin.

Bagaimana kelanjutan kisah Udin dan Suri? Saksikan saja nanti di bioskop kesayangan Anda 12 Mei mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...