Kisruh Pilot dan Ojol, Begini Reaksi Iis Dahlia
Sumber:CNNIndonesia

Kisruh Pilot dan Ojol, Begini Reaksi Iis Dahlia

Jumat, 27 Des 2019 | 08:07 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Iis Dahlia pedangdut Tanah Air yang namanya saat ini tengah berada di puncak lagi-lagi mendapat kecaman dari publik terkait pernyataanya yang membandingkan profesi ojek online dan pilot.  Setelah membela sang suami, yang merupakan pilot maskapai Garuda, Iis Dahlia kini harus berurusan dengan pengemudi ojek online.

Hal itu bermula saat suami Iis Dahlia, dikaitkan dalam kasus penyelundupan barang mewah melalui Pesawat Garuda Indonesia yang sempat viral. Terlebih lagi suami Iis Dahlia merupakan pilot yang membawa pesawat Garuda Indonesia dengan rute Toulouse - Jakarta, yang berisi barang mewah selundupan.

"Sedih ya sedih, ini orang-orang kenapa ya pada ngata-ngatain ke gue, ke kehidupan gue. Ada yang bilang laki gue disuap berapa, lo pikir apa? suami gue itu pilot, bukan sopir ojol?" kata Iis.

Atas pernyataanya itu, Iis diminta untuk minta maaf oleh pengemudi ojek online karena dianggap telah menyakiti hati mereka. Mereka juga beramai-ramai menyambangi kediaman Iis Dahlia untuk meminta pedangdut tersebut memintamaaf langsung kepada mereka.

image0

Ibu dua anak itu diketahui tak menemui para ojoil, melalui akun Instagramnya, Iis menuliskan surat terbuka buat para pengemudi ojek online. "Surat terbuka: Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera untuk kita semua. Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga di beberapa media, bersama ini saya memuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat untuk menghina siapapun, menyudutkan profesi apapun, dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini. Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa Iis Dahlia,'' tulisnya.

Pedangdut 47 tahun itu memili tak terlalu banyak komentar soal surat terbuka yang ia sampaikan di media sosialnya itu.  "Mending di IG, enggak dipelintir, enggak diedit," kata Iis Dahlia dikutip dari Kompas.om.

Iis Dahlia mengatakan, untuk selanjutnya ia hanya akan mau berbicara melalui media sosialnya. "Aku ngobrolnya sekarang di IG aja ya," ucap ibu dua anak itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...