Skip to main content

Klakson Om Telolet Om!!! Motor Juga Bisa Pakai Loh

Klakson Om Telolet Om!!! Motor Juga Bisa Pakai Loh

WinNetNews.com - Penggunaan klakson telolet saat ini memang banyak diminati oleh masyarakat. Tak pelak, hal ini membuat para pengusaha aksesoris juga ikut kebanjiran akibat viral yang mendunia sampai mancanegara ini.

Mereka berbondong-bondong menyediakan aksesoris klakson telolet dengan berbagai pilihan dan juga harga yang tentunya sangat bervariasi, mulai Rp300 ribu berikut pemasangan hingga Rp1 juta.

Kendati demikian, bagi Anda yang menggunakan sepeda motor, tak usah risau dan khawatir, sebab klakson telolet juga bisa diaplikasikan untuk pengguna kendaraan roda dua.

"Untuk motor juga bisa, harganya sama, mulai dari Rp300 ribu sampai ada juga yang Rp1 juta sudah sama saklarnya, tapi tergantung mereknya," kata Agung, penggawa toko aksesoris Vation Cars di MGK Kemayoran saat berbincang, seperti dikutip dari VIVA, Jakarta, Kamis (22/12/2016).

Namun, Agung menuturkan, jika sepeda motor ingin mengaplikasikan klakson telolet, tentu ada syarat khusus agar kualitas barang dan kendaraan tidak cepat rusak.

"Tapi ada syarat khusus, kapasitas akinya dibekali dengan 12 volt lebih. Kalau mau beli relay 12V merk Hella plus soketnya supaya kuat," ujarnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top