Klarifikasi Grab Soal Kejadian Pemukulan Calon Penumpang
sumber foto : istimewa

Klarifikasi Grab Soal Kejadian Pemukulan Calon Penumpang

Kamis, 27 Jul 2017 | 20:28 | Oky

Winnetnews.com - Terkait kejadian pemukulan calon penumpang ojek online Grabbike, Grab Indonesia menyampaikan penyesalan dan permohonan maaf kepada penumpang. Grab menyatakan tengah menginvestigasi kasus ini.

" Grab tengah menginvestigasi temuan ini dan tidak akan segan untuk menindak tegas mitra pengemudi yang melakukan pelanggaran kode etik, termasuk memberikan sanksi berupa pemberhentian sementara maupun pemutusan kemitraan," ujar Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, melalui aplikasi percakapan WhatsApp.

Mediko mengatakan, Grab berupaya agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Salah satunya dengan memberikan pelatihan ulang mengenai kode etik kepada para driver.

" Kami berupaya agar kejadian serupa tidak terulang lagi di kemudian hari, salah satunya adalah dengan memberikan pelatihan ulang secara berkala kepada para mitra pengemudi mengenai etika pelayanan kepada penumpang sesuai dengan kode etik yang berlaku dan sekali lagi, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh penumpang tersebut," kata Mediko.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...