Klinik Kanker Warsito Ditutup, 100 Karyawan di PHK

Klinik Kanker Warsito Ditutup, 100 Karyawan di PHK

Senin, 1 Feb 2016 | 14:30 | kontributor

WinNetNews.com - Tak lagi menerima klien baru per 2 Desember 2015, klinik riset kanker Warsito juga memutuskan hanya akan melayani klien lama sampai Rabu, 27 Januari 2016 atau hari ini. Selanjutnya klinik ini akan tutup total dan menganjurkan klien untuk melakukan terapi ke fasilitas pelayanan kesehatan yang ditunjuk oleh Kementerian Kesehatan dan Kemenristekdikti.

Hal tersebut diungkapkan oleh Group of CEO C-Tech Group Indonesia, Warsito Purwo Taruno seperti dalam surat yang diunggahnya dalam website mereka c-techlabs.com, dikutip Rabu (27/1/2016).

Sementara itu, untuk menjamin kepentingan klien lama, masih bisa melakukan pengecekan dan servis alat yang digunakan untuk terapi kanker bernama ECCT.

Baca: Perjalanan Hidup Dr. Warsito P Taruno, Hingga Menciptakan Alat Pembasmi Kanker

"Jika dulu klien bisa konsultasi dengan fisika medis dan scanning menggunakan ECVT, sekarang hanya bisa melakukan pengecekan ECCT saja. Misalnya untuk mengetahui apakah alat tersebut masih berfungsi dengan normal atau tidak," tutur Manajer Pelayanan PT Edwar Technology, Bobi saat ditelpon Health-Liputan6.com pada Rabu (27/1/2016).

Akibat keputusan tersebut, Warsito mengumumkan pemutusan hubungan kerja terhadap kurang lebih 100 (70 persen) karyawan dan peneliti PT Edwar Technology mulai Januari 2016 seperti tulis Warsito dalam surat tersebut.

Sumber: Liputan 6

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...