Klip Lucu Ala The Simpsons Rayakan 100 Hari Kepemimpinan Trump
Foto: Klip The Simpsons

Klip Lucu Ala The Simpsons Rayakan 100 Hari Kepemimpinan Trump

Jumat, 28 Apr 2017 | 14:48 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Simpsons telah menertawakan 100 hari pertama Donald Trump sebagai Presiden dalam sebuah klip barunya. Produser serial animasi populer ini tentu saja tidak menahan diri dengan segmen kontroversialnya, yang sangat kritis terhadap pemimpin AS tersebut.

Humor 'gantungan kunci' dimulai dengan sekretaris pers Gedung Putih Sean Spicer tergantung dengan sebuah tanda yang mengatakan "Saya berhenti" dan Kellyanne Conway segera melarikan diri dengan menyatakan bahwa dia tidak menginginkan pekerjaannya.

Lalu kita lihat kepala ahli strategi Gedung Putih Steve Bannon dan penasihat senior Jared Kushner saling bertengkar. Bagaimanapun Trump tampaknya senang dengan kemajuan yang telah dia lakukan dalam 100 hari pertamanya di kantor, yang secara resmi pada hari Sabtu.

Ivanka Trump baru saja diangkat menjadi asisten Presiden. Banyak yang cemburu dengan jabatannya tersebut.

Karakter trump yang sedang di tempat tidurnya, ia tampaknya melihat-lihat isi media sosial favoritnya saat ia berbicara kepada penonton.

Dia berkata: "100 hari di kantor. Begitu banyak prestasi. Turunkan handicap golf saya. Twitter saya meningkat menjadi 700 followers, dan akhirnya, kita bisa menembak beruang yang sedang hibernasi. Anak laki-laki saya akan menyukainya, "

Dan para penulis The Simpsons bukan bermaksud untuk mengejek Trumps. Mereka kemudian memotong sebuah adegan dimana Ivanka Trump diberi kursi dari Ruth Bader Ginsburg di Mahkamah Agung sambil memamerkan lini busananya. Marge dan Homer melihat kekacauan yang terjadi dari keamanan Springfield, tapi tampaknya kepresidenan Trumpjuga tidak berpengaruh besar terhadap mereka.

Saat Marge mengeluarkan kotak anti depresinya, dia dengan muram mengatakan: "Ini seharusnya berlangsung selama empat tahun ini."

Meskipun Homer tampak lebih bersimpati pada Trump, karakternya tetap bercanda: "Marge, tolong beri tahu Presiden Amerika Serikat, usianya baru 70 tahun!"

Ini bukan pertama kalinya para penulis The Simpsons mengejutkan pemirsa dengan satire pemotongan mereka. Dahulu sempat The Simpson membuat 'ramalan' kalau Trump akan menjadi Presiden AS ke 45.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...