Klopp: Mignolet Pilihan Terbaik untuk Liverpool

Klopp: Mignolet Pilihan Terbaik untuk Liverpool

Rabu, 20 Jan 2016 | 07:55 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sama sekali tak punya pandangan negatif soal Simon Mignolet. Oleh karenanya, Klopp pun merasa Mignolet pantas mendapat kontrak karena dia pilihan terbaik untukThe Reds.

Sejak gabung Liverpool, karier Mignolet memang naik turun dan beberapa kali dia mendapat kritik karena serangkaian blunder yang dilakukan. Mignolet boleh punya torehan clean sheet yang cuma bisa dikalahkan Joe Hart, sejak dirinya gabung Liverpool.

Namun, kiper Belgia itu tak jarang juga melakukan blunder yang merugikan tim. Wajar jika Mignolet dianggap tak pantas mengawal gawang Liverpool dan klub pun diminta mencari kiper yang lebih mumpuni.

Tapi di mata Klopp, Mignolet adalah pilihan terbaik untuk klub saat ini. Sosok Mignolet sempurna untuk The Anfield Gank dan dia pun pantas mendapat kontrak baru yang menjaganya hingga 2021.

"Saya tidak mendengar hal-hal negatif soal Simon dari semua orang ketika pertama datang ke sini," ujar Klopp di Soccerway.

"Saya sudah melalui banyak pertandingan sejak datang ke sini dan Simon, beberapa kali punya andil dalam terciptanya gol ke gawang kami. Itu wajar sebagai seorang kiper," sambungnya.

"Tapi kami berpikir secara keseluruhan dan sebagai seorang kiper, Simon Mignolet adalah sosok sempurna karena dia pintar, masih cukup muda untuk mengembangkan banyak hal dan dia memberi kami rasa nyaman ketika menjadi starter."

"Itu sangat penting. Kami berpikir soal itu dan pada akhirnya, kami memastikan bahwa kami ingin bekerja sama dengannya dalam beberapa tahun ke depan. Itulah kenapa kami memberinya kontrak baru dan dia menerimanya," tutupnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...