Klopp Tidak Puas Liverpool Ditahan Imbang Bayern Munich

Daniel
Daniel

Klopp Tidak Puas Liverpool Ditahan Imbang Bayern Munich Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 ketika menjamu Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019). Jurgen Klopp mengakui hasil laga ini bukan seperti yang ia harapkan.

Pada laga tersebut sejatinya Liverpool tampil cukup baik. Sebanyak 15 tembakan dilepaskan oleh pemain The Reds, namun sayangnya hanya dua saja yang menemui sasaran. Penguasaan bola cukup berimbang untuk kedua tim, sayangnya tidak ada gol tercipta hingga pertandingan berakhir.

“Saya tidak senang tapi saya tidak memiliki masalah soal pertandingan ini. Kami membuat diri kami kesulitan dengan beberapa kekurangan pada pertandingan. Kami memiliki 10 sampai 12 peluang menjanjikan. Kami bisa bermain lebih baik, dan seharusnya demikian,” jelas Klopp seperti dikutip dari BBC Sports, Rabu (20/2/2019).

“Pada babak pertama kami memiliki banyak peluang. Saya tidak ingat apakah kami punya peluang di babak kedua. Dari sudut pandang itu, ini seperti bukan laga Liga Champions,” tambahnya.

Liverpool masih memiliki peluang untuk lolos. Pada leg kedua nanti di Allianz Arena, The Reds hanya butuh satu gol saja untuk melaju. Namun, tentu bukan hal mudah untuk mencegah tuan rumah tidak mencetak gol pada leg kedua nanti. Leg kedua akan berlangsung pada 14 Maret 2019.

Apa Reaksi Kamu?