Klub Liga China Goda Gareth Bale dengan Gaji Super Besar

Daniel
Daniel

Klub Liga China Goda Gareth Bale dengan Gaji Super Besar Gareth Bale

Winnetnews.com - Gareth Bale tinggal menunggu waktu saja sampai benar-benar keluar dari Santiago Bernabeu. Real Madrid telah mengonfirmasi mereka sedang bernegosiasi untuk transfer pemain asal Wales itu. Kabar terkini menyebut klub asal Liga China disebut siap menyidirkan dana fantastis untuk Bale.

Zinedine Zidane mengutarakan bahwa Bale sudah tidak lagi masuk dalam rencana timnya untuk musim ini. Keputusan tersebut menurut Zidane tidak disebabkan oleh faktor hubungan dirinya dan Bale yang memburuk, tetapi murni keputusan manajemen klub.

Menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, klub asal Liga China Beijing Guoan siap untuk menyodorkan paket yang sangat menggiurkan untuk mantan pemain Tottenham Hotspur. Mereka disebut siap untuk menggaji Bale hingga 600 ribu poundsterling per pekan!

Negosiasi antara pihak Beijing Guoan dan Madrid dipercaya tengah berlangsung secara intens. Pihak Madrid ingin transfer cepat dibereskan sesegera mungkin sebelum bursa transfer ditutup pada akhir bulan ini.

Bale sebenarnya diicar oleh beberapa klub besar Eropa juga seperti Manchester United, Bayern Munich, Inter Milan, hingga klub lamanya Tottenham Hotspur. Namun di antara nama-nama tersebut belum ada yang secara resmi memberikan penawaran kepada Madrid.

Apa Reaksi Kamu?