Klub Tajir Ini Siap Salip Real Madrid soal Transfer Paul Pogba

Daniel
Daniel

Klub Tajir Ini Siap Salip Real Madrid soal Transfer Paul Pogba Paul Pogba

Winnetnews.com - Setelah kabar soal keinginan hengkangnya Paul Pogba terungkap, banyak klub yang langsung bergerak untuk memulai negosiasi dengan Manchester United. Sejauh ini Real Madrid jadi yang terdepan untuk mendapatkan sang pemain.

Namun meski diunggulkan untuk mendapatkan Pogba, hal itu sejatinya tidak boleh membuat Madrid jemawa. Sebab menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, klub kaya raya Prancis Paris Saint Germain juga membidik tanda tangan Pogba.

Ketika PSG sudah ikut terlibat dalam perburuan pemain, maka hal tersebut jadi alarm peringatan untuk Madrid. Kekuatan uang yang dimiliki oleh Les Parisiens - julukan PSG - bisa mengubah kondisi Madrid dalam transfer eks pemain Juventus itu.

United yang mematok harga mencapai 130 juta poundsterling dikabarkan siap untuk dipenuhi oleh PSG. Gaji Pogba bersama PSG nantinya ditaksir bakal mencapai 550 ribu pounds per pekan.

Pogba sendiri sebelumnya sudah menyatakan "ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru" setelah menghabiskan tiga musim bersama Setan Merah. Musim lalu Pogba mencatatkan statistik gemilang 47 pertandingan dan mencetak 16 gol di seluruh kompetisi.

Apa Reaksi Kamu?