(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kocak, Deddy Corbuzier Mendukung Artis Jual Diri?

Aldina
Aldina

Kocak, Deddy Corbuzier Mendukung Artis Jual Diri? google.com

WinNetNews.com - Kalau kamu udah subscribe channel Youtube nya Deddy Corbuzier, pasti udah gak asing lagi dengerin celotehan nya mengenai hal-hal yang sedang kontroversi di media. Beberapa hari yang lalu, dia sempat mengungkapkan bahwa Prostitusi Online itu adalah sesuatu yang wajar.

Di Artikel ini ada berbagai statement yang diungkapkan Deddy mengenai prostitusi online tersebut. Apa aja sih itu?

 

1. Mungkin terdengar kacau sih ni orang, tapi Deddy menyatakan bahwa "Gue gak nyalahin kalau artis jadi pelacur atau jual diri". Dan alasannya kenapa? "KARENA ARTIS JUGA MANUSIA", jawabnya.

Sumber Foto: indospesial.net

Please deh kaya nya kita semua juga manusia kok. Dan buat jadi manusia, kamu gak perlu jual diri.

 

2. "Karena banyak artis yang gak punya job dan bayaran nya murah"

Sumber Foto: Wowkeren.com

Nama nya juga artis cuyyyy! (Artis alias Seniman). Kalau mau jadi seniman ya bersenilah dengan karya, bukan berseni dengan cara "anu".

 

3. "Prostitusi adalah pekerjaan yang paling lama di dunia! dan yang paling sukses di dunia!"

Sumber Foto: Google.com

Statement Deddy yang ini kocak banget gak sih?. Mungkin ini pekerjaan yang paling gampang, tapi bukan berarti ini pekerjaan yang paling "SUKSES".

Eitsss, jangan negative thinking dulu tentang statement Deddy Combuzier diatas gengsss. Dia cuma Stating the fact dengan apa yang terjadi sebenarnya, menurut dia sendiri kenapa prostitusi online terjadi (terutama di kalangan artis). Ya karena mereka terlalu terpaku dengan kehidupan yang mewah, yang selalu pamer sana sini, yang gamau dipandang rendah sama kalangan artis lainnya.

Jadi gengs, pesan moral nya disini adalah~ Bahagiakan diri lo sendiri tanpa harus mikirin apa kata orang, dan jangan mau kemakan oleh sosial yang buat lo sesat di kemudian hari~

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});