Kocak! Dijual di Lazada, Alat Ini Dikira Untuk Bunuh Diri

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Kocak! Dijual di Lazada, Alat Ini Dikira Untuk Bunuh Diri

Winnetnews.com - Salah satu hal sulit ketika menjadi pedagang online ketika sulit untuk berurusan dengan internet troll. Hal yang paling menyulitkannya lagi ketika barang yang dijual oleh pedagang online memiliki keunikan atau memiliki bentuk yang aneh, karena hal tersebut dapat mengundang troll untuk berkomentar lebih jauh lagi.

Diketahui seorang penjual di salah satu situs online Lazada memasang alat traksi serviks, atau disebut sebagai alat ortopedi yang berguna untuk meringankan sakit yang ada pada leher dan punggung. Namun hanya beberapa orang saja yang tahu mengenai fungsi dari alat ini.

Merasa terpancing dengan keunikan barang tersebut, para internet troll pun memburu pedagang di halaman situ penjualan barang unik itu dengan pertanyaan-pertanyaan konyol, untungnya saja si penjual sangat sabar saat menjawab pertanyaan para troll.

Yang paling menarik perhatian adalah beberapa komentar yang menanyakan apakah alat tersebut bisa berfungsi sebagai alat untuk bunuh diri. Tak ingin salah ucap, pedagang online ini pun memberi jawaban yang tidak sembarangan dan berharap agar para troll lebih menghargai hidup.

Sampai saat ini produk yang ditawarkan melalui situs penjualan online Lazada tersebut memiliki 45 pertanyaan dan semuanya dijawab dengan baik oleh penjualnya. Beberapa pengguna pun turut memuji penjual dikarenakan kesabarannya menghadapi para troll. Bahkan ada juga yang ingin menawarkan pekerjaan sebagai customer service kepadanya.

 

Apa Reaksi Kamu?