Skip to main content

Kocak! Espagaro Keluar Lintasan ke Jalan Buntu, Marquez Ikutan dan Puter Balik

Momen Marc Marquez ikut keluar lintasanfoto: motogp
Momen Marc Marquez ikut keluar lintasanfoto: motogp

WinNetNews.com - Momen lucu terjadi dalam latihan bebas ketiga MotoGP Valencia, Sabtu (12/11/2016). Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, keluar lintasan pada tikungan ketujuh.

Espargaro terlihat salah mengambil jalur saat hendak menikung. Lucunya, sang juara MotoGP 2016 Marc Marquez yang berada di belakang Espargaro juga ikutan salah mengambil jalur. Kedua pebalap itu akhirnya memutar balik arah setelah menyadari bahwa lintasan yang diambilnya salah.

Sebelumnya, pada latihan bebas kedua Marquez berada di peringkat kedua dengan catatan waktu 1 menit 30.71 detik . Sedangkan Espargaro menempati peringkat keempat dengan catatan waktu 1 menit 31 detik.

Setelah gagal memimpin latihan bebas pertama dan kedua, Marquez menjadi yang tercepat dalam latihan bebas ketiga, Sabtu (12/11/2016).

Pebalap Repsol Honda itu mencatat waktu terbaiknya 1 menit 30.258 detik. Pebalap Suzuki Maverick Vinales menempati posisi kedua disusul pebalap Ducati Andrea Dovizioso.

Vinales yang mencatat waktu 1 menit 30.361 detik unggul 0.385 detik dari Dovizioso. Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo menyusul di urutan keempat dan kelima. Pedrosa mencatat waktu terbaiknya 1 menit 30.711 detik atau unggul 0.485 detik dari Lorenzo.

Keberuntungan masih jauh dari Valentino Rossi dalam latihan bebas ketiga ini. Rossi hanya mampu mengisi posisi kesembilan dengan catatan waktu 1 menit 30.852 detik.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top