(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kocak, Mbah-Mbah Ini Gunakan Kendaraan Antimainstream di SPBU

Aldina
Aldina

Kocak, Mbah-Mbah Ini Gunakan Kendaraan Antimainstream di SPBU facebook.com

WinNeNews.com - Akhir-akhir ini di media sosial sedang beredar modifikasi kendaraan antimainstream. Kalau kita lihat bentuk kendaraan ini, seperti jenis sepeda angin, tapi yang membuat berbeda dari kendaraan biasa adalah karena ada tangki bensin yang letaknya di rangka besi sepeda. Di sini ada beberapa aksi dari seorang mbah-mbah terekam kamera sedang menggunakan kendaraan hits ini guys.

 

Sumber foto: facebook.com

Dalam video yang diunggah oleh Boernot, terlihat lelaki tua ini sedang mengisi BBM di SPBU, dari rekaman tersebut terlihat beberapa orang yang tercengang melihat kendaraan ini. Gimana nggak terkejut, kamu pasti bakal tercengang juga melihat kendaraan yang bentuknya seperti perpaduan antara sepeda ini dan motor.

Kalau menurut netizen, kendaraan model yang seperti ini lebih memudahkan para penjual bensin eceran untuk kulakan, karena di SPBU mengharuskan penggunaan jerigen besi.

Di bawah ini beberapa kutipan komentar dari netizen yang menyaksikan cuplikan video mbah-mbah ini.

Baskoro S Tahvm : itu kulakan mbah buat d jual lg d rumahnya

Acenk : Cara baru kulakan bensin mbah

Gak hanya itu gengsss, video yang berdurasi kurang dari satu menit itu pun mendapat berbagai macam komentar kocak dari para netijen.

Rezki Surya Ramadhan : Teknologi INJEKSI (diINJEK beraKSI)

Rizal : Waduh mbah kok bannya kaya saya?

Gie Yantoro : Profesor di jepang pasti salut mbah

Christian Sugiharto : rem e merk swallow mbah

Mungkin aja benar sih, mbah - mbah yang lagi hits ini memodifikasi sepedanya seperti layaknya motor karena adanya aturan baru tentang pembelian bahan bakar yang mewajibkan penggunaan wadah jerigen besi, dan aturan ini telah diberlakukkan sejak tahun lalu.

Ternyata aturan yang baru diterapkan itu gak menjadi penghalangan bagi orang - orang kreatif, termasuk mbah-mbah kocak ini. Gimana guys apakah kamu juga punya ide lain nan kocak yang bisa menyaingi kendaraan antimainstream ini?

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});