Kocak Sekaligus Ngenes! Niatnya Mau Nyuri Motor, Ternyata Nggak Bisa Nyetarter Motor
Pelaku pencuri kendaraan motor/Dokumentasi Polsek Jekulo

Kocak Sekaligus Ngenes! Niatnya Mau Nyuri Motor, Ternyata Nggak Bisa Nyetarter Motor

Selasa, 9 Mei 2017 | 10:22 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Pelaku curanmor berinisial A (54), babak belur dihajar massa akibat kepergok mencuri sepeda motor milik Kunti (48), warga Desa Tanjungrejo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Padahal, motor tersebut tengah diparkir di Pasar Bareng Jekulo Kudus.

Dari keterangan korban, awalnya saat korban pergi ke Pasar Bareng Jekulo dan memarkir sepeda motor miliknya. Di parkiran, pelaku langsung menarget motor itu. Tak lama, usai korban masuk ke dalam pasar, pelaku langsung mengambil sepeda motor. Tapi naas, motor tersebut ternyata tidak bisa hidup.

Satu saksi bernama Saripan, penjaga pasar curiga dengan perilaku dari pelaku lalu langsung menangkap pelaku. Massa yang mengetahui ada hendak mencuri motor, tak berfikir panjang, langsung memukuli pelaku.

“Saya lihat pelaku sudah terkapar dengan luka di mukanya akibat dipukuli massa,” kata korban, Selasa (09/05/2017).

Beruntung, dikutip dari pernyataan resmi, nyawa pelaku dapat diselamatkan setelah petugas polisi dari Polsek Jekulo datang ke lokasi untuk mengamankannya. Setelah diamankan, pelaku langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pengobatan.

"Saat diinterogasi anggota, pelaku beralasan mencuri motor karena terdesak kebutuhan untuk membayar biaya rumah sakit," pungkasKapolsek Jekulo, AKP Mardi Susanto.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...