(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Koei Tecmo Bagikan Cuplikan Movie Game Nioh Sebelum Perilisannya

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Koei Tecmo Bagikan Cuplikan Movie Game Nioh Sebelum Perilisannya Game Nioh /foto: istimewa

WinNetNews.com - Menjelang perilisan judul game terbarunya, hari ini Koei Tecmo telah kembali membagikan sebuah cuplikan opening movie untuk Nioh yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Nioh sendiri merupakan game yang telah diumumkan sejak lama, dimana game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2005 ini akhirnya telah mendapatkan perhatian serius oleh pihak Koei Tecmo sehingga bisa segera hadir dalam waktu dekat. Pada awalnya Nioh dikembangkan untuk perangkat PlayStation 3, namun terjadi suatu kendala hingga memaksa untuk diundur hingga akhirnya bisa mendapatkan pengembangan kembali untuk versi PlayStation 4.

Dalam game Nioh, kamu akan merasakan game dengan genre action RPG yang mengangkat tema peperangan antar kerajaan Jepang yang terjadi diera kekuasaan Shogun. Kamu akan memainkan sosok karakter protagonis bernama William, yang merupakan karakter ahli pedang yang berambut pirang. Dirinya memiliki latar belakang seorang ksatria yang memiliki rasa keingintahuan tentang segala pedang, termasuk pedang yang dimiliki oleh iblis jahat ditanah samurai. Iblis tersebut dikenal sebagai Yokai, para iblis tersebut nantinya akan berada pada beberapa lokasi berbahaya dan menggunakan bayangan untuk menyergap musuhnya. Selain itu, gamers juga akan dapat bertemu dengan samurai lainnya dan melakukan pertarungan pedang dengan satu lawan satu.

Rencananya Nioh akan segera dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 7 Februari 2017 mendatang diwilayah Amerika Utara, 8 Februari 2017 untuk Eropa dan 9 Februari 2017 untuk di Jepang.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});