Kolaborasi Ade Govinda dan Elsa Japasal di Lagu 'Tanpa Batas Waktu'
Foto: Instagram/ade_govinda

Kolaborasi Ade Govinda dan Elsa Japasal di Lagu 'Tanpa Batas Waktu'

Jumat, 28 Mei 2021 | 15:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Aplikasi streaming musik Resso, mempunyai Program Artis Cover, yang bertujuan untuk mempromosikan talenta lokal baru. Kali ini, Resso mempertemukan content creator TikTok, Elsa Japasal dengan Ade Govinda dalam lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ yang hits pada 2020 lalu.

Lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ awalnya dirilis pada 2020 oleh Ade Govinda dan Fadly. Lagu tersebut viral dan video musiknya sudah diputar lebih dari 100 juta kali di YouTube.

Elsa Japasal saat ini masih berusia 19 tahun dan merupakan seorang mahasiswi, sekaligus content creator yang sering mengunggah videonya di TikTok. Selain video tentang kampung halamannya, dia juga sering membagikan konten yang memperlihatkan dirinya sedang bermain ukulele sambil benyanyi.

“Sungguh pengalaman yang sangat berharga bekerja sama dengan Resso. Aku sangat beruntung Resso mempercayai aku untuk mengerjakan kolaborasi bersama Kak Ade… Senang banget bisa bertemu dnegan orang-orang baru yang baik dan bisa bekerja sama. Terima kasih, program ini sangat membantu para content creator baru untuk menunjukkan bakat mereka,” ungkap Elsa Japasal dalam siaran pers yang diterima Winnetnews.

Ade Govinda pun turut memberikan komentar tentang keterlibatannya dalam program Artis Cover Resso.

“Tidak ada salahnya meng-cover lagu artis lain karena bisa membantu membuat lagu tersebut lebih dikenal oleh masyarakat luas. Yang penting ada lisensi atau izin pencipta resmi untuk meng-cover lagu tersebut dan program Cover Artis Resso memastikan hal ini dilakukan. Elsa punya vokal yang kuat untuk lagu ballad ini, semoga versi Elsa lagunya bisa viral lagi di kedua platform,” tutur Ade Govinda.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...