Kolaborasi Gading Marteen x Ventela Hadirkan Sepatu 'All Is Well'
Foto: Instagram/ventelashoes

Kolaborasi Gading Marteen x Ventela Hadirkan Sepatu 'All Is Well'

Rabu, 7 Apr 2021 | 15:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Produk-produk lokal belakangan ini memang banyak digandrungi oleh anak muda. Salah satu brand fashion yang banyak dicari oleh masyarakat, yakni sepatu Ventela.

Beberapa waktu yang lalu Ventella merilis koleksi terbarunya, ‘All Is Well’, yang merupakan hasil kolaborasi dengan clothing line EVIL dan Gading Marteen.

Nama ‘All Is Well’ merujuk kepada kalimat yang sering diucapkan oleh Gading Marteen, yang memiliki arti semua akan baik-baik saja.

Ketertarikan pendiri EVIL, Ipam, dan Gading Marteen terhadap sneakers, akhirnya membuat membuat mereka memilih Ventela menjadi kolaborator untuk mewakili semangat yang sama.

“Kenapa mepet ke Ventela karena pabriknya besar, proses produksinya proper, kualitasnya benar-benar bagus. Mereka bisa menyalurkan ide-ide gua jadi sepatu. Terima kasih banget sih, Ventela bisa menyampaikan ide-ide gue,” kata Ipam.

Ventela
Kolaborasi Ventela, Gading Marteen, dan EVIL. Foto: Instagram/evil__official

Gading Marteen mengaku bangga bisa bekerja sama dengan brand lokal dan melahirkan sepatu dari idenya.

“Gue bangga banget ya diajak kolaborasi sama brand lokal, apalagi ada nama gue di sepatunya,” jelas Gading.

Sepatu ‘All Is Well’ ini sangat spesial, mulai dari kualitas box hingga kata-kata yang diselipkan. Tak hanya itu, terdapat juga fitur produk kolaborasi ini yang dapat diubah hingga detail-detailnya.

Sepatu Ventella ‘All Is Well’ hadir dalam balutan warna hitam, serta terdiri dari dua jenis low dan high.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...