Kolaborasi Mariah Carey dan Justin Bieber Bocor

Kolaborasi Mariah Carey dan Justin Bieber Bocor

Pembajakan dan bocoran rupanya tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Bahkan di Amerika sebagai kiblat musik dunia hal tersebut masih terjadi dan yang terbaru adalah bocornya kolaborasi Mariah Carey dengan Justin Bieber.

Kabarnya, lagu kolaborasi antara Mariah Carey dan Justin Bieber yang akan berjudul Why You Mad ini juga diisi sentuhan rap oleh French Montana dan T.I.

Seperti dikutip dari aceshowbiz, bocornya kolaborasi Mariah Carey dan Justin Bieber bocor ke internet hanya selang beberapa hari setelah mereka selesai melakukan proses rekaman. Adapun lagu ini adalah remix dari single sebelumnya bertajuk Infinity.

"It's like every time you call me/ You know I can't leave you lonely, 'Cause I was always there when you need me/ Said that you’d be there til the end/ What must I say?/ I never thought it would happen this way." kata Justin Bieber dalam penggalan lirik lagu tersebut.

Awalnya, tidak ada pemberitahuan bahwa Justin Bieber akan ikut serta dalam proyek ini, namun kemudian Justin Bieber akhhirnya menambahkan vokal dan terlihat berfoto bersama.