Image Kolang-kaling Baik untuk Ibu Hamil
Food  

Kolang-kaling Baik untuk Ibu Hamil

Jumat, 09 Juni 2017 16:03 WIB

winnetnews.com - Kolang-kaling termasuk buah yang banyak terdapat di Asia bagian selatan dan tenggara. Buah ini dinilai bermanfaat untuk kehamilan. Kandungan nutrisi, vitamin B7, vitamin K, folat, dan seratnya cocok untuk kecukupan gizi dan vitamin para ibu hamil.

Sesuai dikutip dari Baby Center, Jumat (9/6/2017), ahli gizi dari India Neelanjana Singh membeberkan manfaat kolang-kaling untuk kehamilan.

Kandungan air yang tinggi pada kolang-kaling dapat membantu menjaga tubuh tetap terhidrasi atau mengurangi risiko dehidrasi.

Untuk memperoleh manfaat lebih banyak, Anda bisa mencampur kolang-kaling dengan air kelapa. Hal ini akan membuat tubuh jadi lebih segar.

Di sisi lain, cara tersebut menjadi alternatif yang sehat untuk minuman. Ibu hamil dapat terhindar dari kadar gula yang tinggi layaknya pada jus kemasan.

Anda bisa memakan kolang-kaling setiap hari. Kolang-kaling juga bisa dimakan dengan buah lain, seperti melon dan semangka.

THR Dibayar Kurang dari 7 Hari? Perusahaan Denda 5 % Loh!
Jokowi: Silaturahmi Antara Ulama dan Umara Harus Dijaga

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun