Koloborasi Mantap..,Lana del Rey Gandeng  Stevie Nicks di Album Baru
Foto : Rollingstones

Koloborasi Mantap..,Lana del Rey Gandeng Stevie Nicks di Album Baru

Sabtu, 29 Apr 2017 | 17:40 | Kontributor 3

WinNetNews.com-Penyanyi Lana del Rey kini disibukkan dengan penggarapan album anyar. Setelah kolaborasi dengan The Weeknd, kini Del Rey mengajak Stevie Nicks, sang Queen of Rock n Roll.

Seperti dikutip NME, vokalis Fleetwood Mac itu bakal tampil di album ke-lima Del Rey, Lust for life. Belum diketahui secara jelas terkait keikutsertaan Nicks di album Del Rey.

Nicks saat ini memang sudah tak lagi muda. Kini, usianya telah menginjak 68 tahun. Saat masa jayanya ketika bersama band rock Fleetwood Mac maupun saat solo karier, Nicks terkenal karena suaranya yang khas, gaya yang mistis, dan lirik yang simbolis.

Beberapa lagu Nicks yang terkenal diantaranya Edge of Seventeen dari album Bella Donna pada 1981, Stand Back dan If Anyone Falls dari The Wild Heart (1983), serta Planets of the Universe dari album Trouble in Shangri-La (2001).

Penyanyi legendaris itu sudah mengeluarkan delapan album solo, yang terbaru adalah 24 Karat Gold: Songs from the Vault. Album itu rilis pada Oktober 2014. Saat ini Nicks tengah disibukkan melakukan tur bersama The Pretenders.

Nicks bakal tampil di salah satu lagu dalam album Del yang akan rilis dalam waktu dekat.

Del Rey baru mengeluarkan single pertama bertajuk Love pada bulan Februari. Love merupakan lagu yang ditulis bersama Emile Haynie, yang pernah berkolaborasi dengan Del Rey sebelumnya lewat lagu Born to Die.

Pekan lalu, Del Rey merilis lagu Lust for Life yang berduet dengan The Weeknd.

Lagu itu kental dengan nuansa musik 1960-an dan turut menyertakan alunan alat musik keyboard dan synthesizer yang berpadu dengan suara merdu mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...