Kombes Krishna Murti Akan Jadi Wakapolda Lampung

Rusmanto
Rabu, 27 Juli 2016 09:22 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 27 Juli 2016 09:22 WIB
Image Kombes Krishna Murti Akan Jadi Wakapolda Lampung

WinNetNews.com - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti dimutasi ke Polda Lampung. Berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor 1738/VII/2016 tertanggal 22 Juli 2016, Krishna akan menempati jabatan baru sebagai Wakapolda Lampung.

Menanggapi hal tersebut, Krishna mengaku siap menjalankan tugas dari atasannya. Bagi dia, di tempatkan di mana pun merupakan konsekuensi yang harus dijalankan bagi setiap anggota kepolisian.

Saat ini, mantan Kapolsek Penjaringan, Jakarta Utara itu masih menjalani aktivitas rutinnya sebagai pucuk pimpinan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Rencananya, dia baru akan resmi menjabat sebagai Wakapolda Lampung pekan depan.

Nama Krishna Murti terus mencuat seiring kasus pembunuhan berencana 'kopi sianida' dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso yang ditanganinya.

Tak hanya itu, aksinya dalam menangani teror bom di Jalan MH Thamrin serta pengamanan penggusuran kawasan prostitusi Kalijodo, Jakarta juga cukup menyita perhatian publik.

Krishna juga dianggap sukses memasyarakatkan slogan Interpol, 'Turn Back Crime'. Bak selebriti, Krishna kerap diburu warga yang ingin berfoto saat tengah bertugas di lapangan. Bahkan salah satu media sosial ternama membuat sticker khusus untuk Krishna dan jajarannya di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.