'Komedi Gokil 2' Siap Mengocok Perut

'Komedi Gokil 2' Siap Mengocok Perut

Senin, 25 Apr 2016 | 14:45 | Kontributor
WinNetNews.com - Film komedi yang bertajuk 'Komedi Modern' tahun lalu mencapai sukses besar dengan disaksikan lebih dari 200 ribu penonton. Karena kesuksesannya sekuelnya yang bertajuk 'Komedi Gokil 2' akan segera diluncurkan.

Film yang di produksi oleh MD Pictures yang adalah perusahaan yang dulunya sempat berafiliasi dalam pembuatan film Wrkop DKI.

Film ini juga menampilkan aktris komedian yang adalah salah satu anak buah Warkop DKI yaitu Indro serta Eric Satyo yang akan menulis skenario. Film Komedi Gokil 2 ini akan mulai rilis dan bisa di tonton di bioskop tanggal 2 mei 2016.

Film ini menceritakan tentang seorang laki-laki paruh baya bernama Om Indro (Indro Warkop). Ia memiliki urusan ekonomi kos-kosan dan pada sebuah hari ,rumah Kost Om Indro kedatangan penghuni baru. Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), saudara termuda Boris (Boris Bokir), dan Mia (Senk Lotta), keponakan Tante Maya (Maya W. Sardjono).

Dan disinilah kejadian unik mulai bermunculan.Setelah pernah bermasalah pada awal kedatangan mereka sebab salah paham soal Koper Mia yang tertinggal sama Acho, dan kemudian terbawa oleh Lolox dikala di bandara. Akhirnya semua clear, Acho-pun yang tujuan awalnya bukan nge-kost disitu akhirnya menetap disitu seusai menonton kesempatan mendekati Mia.

Trailer Filem 'Komedi Gokil 2':

Cerita Komedi Gokil 2 Movie berlanjut Om Indro kemudian melibatkan Boris, Acho, dan Lolox, dalam masalahnya, ketika wanita indah di kawasan Gym, GINA (Tengku Dewi Putri) minta dinikahi, padahal awalnya cuma genit iseng. Gina berniat akan bicara dan memberikan foto-fotonya bersama Om Indro ke Tante Maya, istrinya.

Acho, Boris, dan Lolox mendapat tugas untuk mengambil dan menghilangkan foto-foto itu dari HP Gina. Tentu bukan faktor yang mudah buat amatiran semacam mereka. Kekonyolan-kekonyolan dalam misi mereka makin rumit ditambah masalah-masalah Boris, dampak adiknya yang nggak hentinya bikin ulah, hingga kekerabatan asmaranya dengan Tania (Briana Simorangkir) kandas.

Lalu pedekate Acho ke Mia yang membikin Boris geregetan. Dan satu lagi masalah dari orang luar, yang hari ini merepotkan Tante Maya. Adalah TOMSAS (Mang Saswi) mantan pacar lama Tante Maya, yang datang dan nekat pengen balikan.

Sehingga Tante Maya juga kembali melibatkan Boris dan Lolox dalam upaya menyingkirkan Tomsas yang tak percaya kalo dirinya telah bersuami.Situasi-situasi bertumpuk makin mengarah ke kekacauan besar.

Film Komedi Gokil 2 melibatkan Indro Warkop sebagai Om Indro, Acho sebagai, Muhadkly Acho, Lolox sebagai Lolox, Boris, Bokir sebagai Boris, Senk Lotta sebagai Mia, Maya W. Sardjono sebagai Tante Maya, Briana Simorangkir sebagai Tania,Tengku Dewi Putri sebagai Gina, dan Mang Saswi sebagai Tomsas

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...