Komentar Deddy Corbuzier Soal Rapid Test untuk Pejabat DPR
Sumber: Instagram.com/dedycorbuzier

Komentar Deddy Corbuzier Soal Rapid Test untuk Pejabat DPR

Selasa, 24 Mar 2020 | 15:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Mantan pesulap Deddy Corbuzier yang sekarang aktif membuat konten mengenai isu-isu dan peristiwa di dunia dan Tanah Air, salah satunya virus Covid-19.

Baru-baru ini pria yang sudah memeluk agama Islam itu ikut mengomentari kebijakan pemerintah menjalankan rapid test virus corona (COVID-19). Belakangan ini ramai protes dari masyarakat di sosial media karena pejabat serta aparatur negara diutamakan lebih dulu menjalankan test tersebut.

Sebagai warga Indonesia, Deddy Corbuzier juga ingin didahulukan untuk menjalankan rapid test tapi tidak bisa. 

Deddy Corbuzier berharap keluarganya juga dapat didahulukan untuk mengikuti rapid test virus corona.

Namun ayah satu anak ini memahami apapun kebijakan pemerintah pasti akan ada pro dan kontranya.

“Secara gue pribadi, gue penginnya gue dan keluarga gue duluan yang ditest. Tapi kita kan tidak hidup sendirian di sini. Jadi kalian yang protest itu bisanya cuma protest apapun kebijakannya. Kita melihat kalau dari satu sisi dilihat negatif ya negatif, satu sisi dilihat dari sisi positif jadinya positif,” ujar Deddy dalam akun instagramnya.

Mantan suami Kalina Ocktarina ini tidak masalah bila aparatur Negara yang menjalankan rapid test terlebih dahulu.

Pasalnya tugas mereka memang menjalankan Negara. Deddy menegaskan bukan berarti warga biasa di nomor duakan.

“Kenapa pemerintah melakukan itu? Karena menurut saya memang yang harusnya ditest dulu itu garda depan yaitu pejabat pemerintahan karena mereka mengurusi negara, anggota MPR DPR mereka mewakilkan kita. Kalau mereka sakit satu nularin semua sakit semua enggak ada negaranya nanti. Presiden duluan, tenaga medis duluan, polisi, tentara, bayangin kalau ada rusuh atau apa siapa yang harus turun kalau polisinya sakit semua? Kita sebagai masyarakat bukan diduakan tapi itu namanya triase,”  tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...