Komentar Kombes Krishna Tentang Menang Praperadilan Jessica

Liani
Rabu, 02 Maret 2016 07:33 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 02 Maret 2016 07:33 WIB
Image Komentar Kombes Krishna Tentang Menang Praperadilan Jessica

WinNetNews.com - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menolak gugatan praperadilan kasus Jessica Kumala Wongso. Atas putusan tersebut, pihak Polda Metro Jaya yakin proses yang dilakukannya telah sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

"Berarti apa yang kami lakukan dinilai oleh hakim sudah pada treknya," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Saat ini, kata Krishna, pihaknya tengah menanti petunjuk dari Kejaksaan untuk melengkapi berkas perkara Jessica (P19). Pihak Kejaksaan menilai berkas Jessica masih belum lengkap (P18).

"Nanti ada P19 yang memberikan masukan-masukan untuk melengkapi berkas yang kurang," kata Krishna.

Krishna menegaskan, tidak ada kalah menang dalam penanganan perkara ini. Kasus Jessica diusut untuk menegakkan hukum.

"Ini masalah penegakan keadilan masalah penegakan hukum dan kami melakukan ini bukan karena pertimbangan lain tapi kewajiban kami dalam rangka membuat terang suatu peristiwa pidana dan mencari siapa pelaku," terangnya.

Dilansir dari detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.