(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Komentar Llorente : Satu Group Dengan Juve

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Komentar Llorente : Satu Group Dengan Juve
Bilbao - Penyerang muda Fernando Llorente akan menghadapi dilema saat membela Sevilla di fase grup Liga Champions musim ini. Pasalnya Llorente harus satu group dengan salah satu mantan klubnya Juventus.

Llorente yang beberapa hari lalu baru saja mengucapkan salam perpisahan kepada fan Juventus, kini harus menerima fakta bahwa ia akan kembali ke Turin. Parahnya, ia akan datang ke tempat di mana ia menjalani dua musim yang indah, sebagai musuh.

Terkait hal ini, Llorente menyambutnya dengan gembira meski ia tak berani berkomentar lebih jauh soal target pribadinya saat kedua tim bentrok.

"Sangat menyenangkan kami akan pergi ke Turin, tempat di mana saya menjalani dua musim yang luar biasa," ujar Llorente.

Menurut jadwal yang telah dirilis UEFA, Llorente beserta awak Sevilla akan bertandang ke markas Juventus pada 30 September 2015. Selain menghadapi Juve, Sevilla juga akan berhadapan dengan Borussia Moenchengladbah dan Manchester City.

"Saya rasa kami (Sevilla) punya kapabilitas untuk bersaing dengan klub manapun di Eropa. Kami adalah tim yang sulit dikalahkan," tandasnya.

Llorente bergabung ke Sevilla dengan status free transfer alias gratis, kontrak Llorente yang sedianya baru akan habis pada 2017 pun diakhiri lebih cepat. Baik Llorente dan Juventus sepakat untuk mengakhiri kerja sama.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});