(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Komentar Luis Mila Soal Kekalahan Timnas Indonesia Dari Malaysia

Oky
Oky

Komentar Luis Mila Soal Kekalahan Timnas Indonesia Dari Malaysia Sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Pelatih dari timnas U-22 Indonesia Luis Milla mengomentari soal kekalahan yang dialami Indonesi dari Malaysia dalam semifinal SEA Games 2017. Dalam pertandingan di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu 26 Agustus 2017 malam, Indonesia kalah 0-1 dari Malaysia.

Impian rakyat Indonesia untuk melihat timnas membawa pulang medali emas dari SEA Games, belum bisa terwujud lagi. Terakhir kali Indonesia meraih medali emas SEA Games pada 1991.

Indonesia kalah dari Malaysia lewat sundulan N Thanabalan pada menit ke-86. Timnas U-22 pun harus puas untuk berebut medali perunggu melawan Myanmar, Selasa 29 Agustus 2017.

"Banyak pemain tidak turun. Tapi saya rasa para pemain sudah memainkan sepak bola yang bagus. Meski hasilnya kurang menyenangkan. Obyektifnya kami bisa meraih medali. Mudah-mudahan kami mendapat medali perunggu," kata Luis Milla, usai pertandingan.

"Tentang gol Malaysia, mereka punya serangan bagus. Saat bola mati malaysia berbahaya, karena punya banyak pemain dengan fisik yang bagus." 

"Sebelum itu kami juga punya beberapa peluang bagus. Tapi tidak bisa dimanfaatkan. Sayang sekali, tapi paling penting para pemain sudah bermain sangat baik," Luis Milla, menambahkan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});