Komentar Pelatih dan Presiden Barcelona Usai Dicukur Liverpool

Daniel
Daniel

Komentar Pelatih dan Presiden Barcelona Usai Dicukur Liverpool Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Dua tahun beruntun Barcelona harus takluk dengan cara yang sama: unggul besar di leg pertama, lalu tumbang di leg kedua. Kali ini mereka harus mengakui keunggulan Liverpool di leg kedua dengan skor 4-0, padahal di leg pertama Barca menang meyakinkan 3-0.

Kekalahan dari Liverpool benar-benar memukul Blaugrana. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai dirinya dan anak asuhnya “benar-benar tidak menyangka” bisa menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor telak.

“Saya tidak tahu bagaimana hasil ini kedepannya bakal memengaruhi saya,” lanjut Valverde seperti dikutip dari Guardian. “Pelatih bertanggungjawab atas kekalahan ini,” tambahnya singkat. Pada laga yang dilangsungkan di Anfield tersebut, Barca hanya mencatatkan 7 tembakan, 2 di antaranya menemui sasaran.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, juga menyesalkan kekalahan klubnya. “Lagi-lagi kami gagal. Kami mengalaminya musim lalu melawan AS Roma. Untuk kedua kalinya secara beruntun, ini adalah malam yang suram.”

Kegagalan meraih gelar Liga Champions musim ini membuat Barca harus melanjutkan puasa mereka setelah terakhir kali juara pada 2015. Sementara untuk Liverpool, final tahun ini merupakan yang kedua kali secara beruntun setelah musim lalu mereka juga berhasil melakukannya.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?