Komentar Piatek Usai Bawa AC Milan Gulung Napoli

Daniel
Daniel

Komentar Piatek Usai Bawa AC Milan Gulung Napoli Foto: Reuters

Winnetnews.com - Meski baru menjalani laga debut bersama AC Milan, Krzystof Piatek langsung membuktikan kualitas dirinya sebagai striker jempolan. Pemain asal Polandia tersebut mencetak dua gol sekaligus membantu Milan menang atas Napoli 2-0 di ajang Coppa Italia.

Pada laga yang dihelat di Stadion San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB tersebut Milan sejatinya tidak banyak menguasai jalannya laga. Malah Napoli di sepanjang 90 menit selalu menebar ancaman. Hal tersebut terlihat dari statistik tembakan Napoli yang mencapai 15 kali.

Namun Milan bermain efektif pada laga ini. Kendati hanya mencatatkan total lima tembakan, dua gol sukses bersarang ke gawang Napoli. Piatek yang jadi bintang di laga ini memang berharap debut yang sempurna sejak awal.

Saya memang berharap malam yang seperti ini. Saya sudah bilang jika saya siap dan saya mencetak dua gol. Namun ini semua baru permulaan,” tegas mantan pemain Genoa tersebut dilansir dari Sportsmole, Rabu (30/1/2019).

Saya merasa sangat senang malam ini dan merupakan sebuah hal yang luar biasa bisa bermain di San Siro,” tambah pemain yang dibeli Milan dengan mahar senilai 35 juta euro tersebut.

Apa Reaksi Kamu?