Komikus Rob Liefeld Salahkan Marvel Akibat Tertundanya Produksi 'Deadpool 3'
Foto: NME

Komikus Rob Liefeld Salahkan Marvel Akibat Tertundanya Produksi 'Deadpool 3'

Rabu, 13 Mei 2020 | 08:19 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pembuat karakter Deadpool, Rob Liefeld, menyalakan Marvel atas tertundanya pengerjaan film ketiga waralaba tersebut.

Dalam wawancara terbarunya dengan Comicbook.com, Liefeld mengatakan, “Aku menyalakan Marvel… menyalakan Marvel bahwa itu (Deadpool 3) belum terjadi. Mereka adalah alasan mengapa hal itu tidak terjadi.”

Komikus berusia 52 tahun ini lalu melanjutkan, “Jika Ryan Reynolds tak menggarap ‘Deadpool 3’ sekarang, itu karena Marvel belum memberikan lampu hijau, itu yang kuyakini.”

Deadpool
Foto: NME

Meski begitu, Liefeld tidak mau membeberkan masalah yang sebenarnya terjadi. Dia hanya mengatakan bahwa seharusnya Marvel bisa lebih cepat menyelesaikan lanjutan Deadpool.

Kehadiran Deadpool sejatinya memang sudah diragukan sejak perilisan kedua pada 2018 lalu. Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds pun sempat meyakini bahwa tidak akan pernah ada ‘Deadpool 3’.

Akan tetapi Liefeld bersikeras bahwa kelanjutan seri Deadpool ini harus tetap ada. Pasalnya, jalan cerita yang akan disajikan jauh lebih menarik dan seru, dibandingkan dengan kedua film sebelumnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...