Kompetisi Nasional Game 'Nabung Saham Go' Sapa Langsung Masyarakat di Denpasar Bali

Rani
Rani

Kompetisi Nasional Game 'Nabung Saham Go' Sapa Langsung Masyarakat di Denpasar Bali (dari kanan) Ivo Rustandi (Dirut PT Winratama Perkasa,pencipta game nabung saham go), Budi (Direktur WSBP), Gontor (Kepala Departemen Pengawasan Pasar Modal 1 A OJK)

winnetnews.com - Sosialisasi edukasi tentang dunia pasar modal kembali diadakan. Kali ini diselenggarakan oleh BPSPM (Bidang Pengawasan Sektor Pasar Modal) di Bali sejak tanggal 18-20 Juli 2017. Acara ini bertajuk kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Pasar Modal Terpadu (SEPMT), dengan target sasaran masyarakat, wartawan dan para pelaku bisnis di wilayah Denpasar, Bali.

Beberapa kegiatan menarik diselenggarakan dalam acara tersebut, antara lain media gathering, simulasi permainan kartu StockLab, dan kompetisi nasional Games Investasi Pasar Modal 'Nabung Saham Go' 2017.

Kompetisi Nasional game 'Nabung Saham Go' berlangsung pada 19 Juli 2017 di Aula Kantor OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara. Game Nabung Saham Go, merupakan aplikasi game online simulasi trading yang memiliki tampilan sederhana, sehingga dapat memudahkan masyarakat awam untuk mengenal lebih dekat tentang dunia trading (pasar modal). Setiap kali diadakan Kompetisi nasional game 'Nabung Saham Go', winggamers selalu memberikan hadiah menarik berupa gadget (smartphone, drone, smartwatch, dan barang-barang elektronik lainnya) kepada para pemenang juara 1,2 dan 3.

Aplikasi yang diciptakan, dikembangkan, dan dikelola sepenuhnya oleh PT Winratama Perkasa (Wingamers) ini, bisa dengan mudah kamu temui dan download di google playstore dam appstore. Aplikasi game ini secara resmi dilaunching pada 27 Agustus 2016 di BEI, bersamaan dengan launcing permainan kartu Stocklab.

Dalam acara temu media di Kantor Regional 8 OJK Bali-Nusra, Denpasar (18/7), Gonthor R. Aziz yang menjabat sebagai Kepala Departemen Pengawasan Pasar Modal 1 A OJK, acara ini bertujuan untuk memberikan pemahamam masyarakat dalam berinvestasi secara cerdas dan aman. Selain itu, ini juga merupakan salah satu langkah persuasif untuk mengajak masyarakat menjadi investor di pasar modal.

sosialisasi game nabung saham go kepada masyarakat dan mahasiswa

sosialisasi game nabung saham go kepada masyarakat dan mahasiswa / foto: wingamers

Apa Reaksi Kamu?