(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kompetisi Nasional Investasi Pasar Modal 2017 di Makasar

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Kompetisi Nasional Investasi Pasar Modal 2017 di Makasar Foto: Iwan wnn

WinNetNews.com - Pada tanggal 11 Juli 2017 bertempat Ballroom Hotel Novotel Makassar, Kantor Regional OJK VI Sulawesi, Maluku dan Papua diadakan Kompetisi Nasional Investasi Pasar Modal 2017. Event ini diikuti lebih dari 170 peserta mahasiswa maupun mahasisiwi dari beberapa Universitas di sekitaran kota Makassar. Event ini diselenggarakan oleh OJK dan Bursa Efek Indonesia. Ini merupakan program dari mereka yang bertujuan agar supaya para mahasiswa dan mahasiswi mempelajari bagaimana cara berinvestasi dari dini di pasar modal.

Maka dari itu OJK dan BEI mengadakan road show ke beberapa kota besar di Indonesia menyelenggarakan acara ini. Di dalam acara ini para mahasiswa dan mahasiswi dipandu oleh beberapa ahli di pasar modal. Mereka juga diberi kesempatan ikutan simulasi bermain di pasar modal melalui permainan. Seperti dari Nabung Saham Go yang dipandu olehCin Cin Suryanto dari WINGAMERS dan Stocklab olehRyan Filbert. Hadir dalam Kepala Cabang Regional VI Sumatera Bagian Selatan Bapak Bambang Kiswono, Direktur PengaturanPasar Modal Luthfi Zainfuadi, Regional Manager PT. Bursa Efek Indonesia SulawesiFahmin Amirulah.

Kompetisi Nasional Investasi Pasar Modal 2017 di Makasar

PesertaKompetisi Nasional Investasi Pasar Modal 2017 di Makasar/Foto: Iwan wnn

Dalam acara tersebut terlihat para peserta kompetisi sangat antusias mengikutinya, apalagi sewaktu kompetisi yang dipandu oleh Pak Suryanto dari WINGAMERS. Karena dari WINGAMERS memberikan hadiah menarik kepada para 3 pemenang kompetisi Nabung Saham Go. Setelah itu baru dari Stocklab juga memberikan permainan yang menarik pula. Acara ini juga terselenggara berkat partisipasi PT. Waskita Precast Beton Tbk. dan BCA. Sampai ketemu di kota – kota lainnya.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});